Senin, 28 Oktober 2019

Cara Memilih Vendor Keranjang Belanja Untuk Situs E-Commerce Anda

Untuk Anda yang sedang mencari pakaian murah dan berkualitas, Anda dapat mengunjungi grosir baju murah surabaya yang menjual berbagai macam jenis pakaian mulai dari pakaian anak-anak sampai pakaian dewasa. E-commerce telah meledak di internet dan banyak bisnis yang sukses hanya ada di web. Dan kenapa tidak? Dengan etalase virtual, biaya overhead menjalankan bisnis sangat berkurang. Oleh karena itu, dengan pemasaran yang efektif, bisnis ini dapat bertahan selama tahap awal yang sulit dari bisnis baru dan kurang didominasi oleh arus kas ketika mencoba untuk tetap bertahan

Salah satu alasan utama meningkatnya pembelian online adalah kemudahan dan keamanan fitur keranjang belanja di situs e-commerce. Antarmuka virtual untuk memasukkan berbagai hal ke dalam 'kereta' memiliki, sekaligus, keakraban dan imajinasi yang nyaman. Ini benar-benar sebuah sistem elegan yang telah memenangkan kepercayaan pembelanja online melalui keamanannya yang telah terbukti

Ada banyak vendor layanan keranjang belanja. Jadi bagaimana cara memilih yang tepat untuk situs e-commerce mereka?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memutuskan dengan tepat apa, dan berapa banyak produk yang akan Anda jual. Apakah Anda menjual 1 item? Sederet barang serupa? Katalog yang penuh dengan berbagai produk, dan jika demikian, lalu bagaimana situs Anda menyajikan katalog ini?

Berapa volume penjualan Anda tahun ini? Tahun depan? Dalam lima tahun? Beberapa layanan keranjang belanja sangat bagus untuk penjualan volume rendah dengan variasi produk lebih sedikit dan tidak ada katalog. Layanan keranjang belanja lainnya memungkinkan fitur penjualan dan katalog yang kompleks, volume tinggi. Dalam hal biaya layanan kereta, Anda perlu menemukan opsi kereta belanja yang sesuai dengan volume penjualan Anda

PayPal menawarkan keranjang belanja yang fantastis dan gratis yang cocok untuk penjualan volume rendah. Biaya Anda untuk mereka adalah persentase dari setiap penjualan Anda. Selain itu, Anda dapat secara otomatis mengambil pembayaran kartu kredit utama tanpa mengatur layanan pedagang kartu kredit. Ini menghemat $ 300- $ 400 langsung dari kelelawar

Untuk penjualan volume tinggi, Anda mungkin membayar lebih sedikit dengan vendor kereta belanja yang membebani Anda dengan biaya bulanan daripada persentase dari penjualan Anda

Anda juga perlu melihat proses pembelian yang ditawarkan layanan keranjang belanja. Pelanggan potensial meninggalkan pembelian karena mereka tidak menunjukkan biaya pengiriman sebelum mereka diharuskan untuk memberikan informasi kartu kredit mereka, misalnya, dapat menghancurkan penjualan. Semakin sederhana, semakin jelas dan pendek proses dari keranjang ke penjualan, semakin baik. Pada titik mana pun seharusnya calon pelanggan merasa bahwa ada kejutan di depan

Akhirnya, tampilan keranjang belanja harus sesuai dengan tema visual situs Anda. Sebagian besar layanan kereta belanja memiliki beberapa variasi tampilan dasar. Pastikan salah satu dari variasi itu berfungsi

Layanan dasar akan berkisar dari $ 10 hingga $ 30 per bulan. Ingatlah untuk menambahkan biaya layanan merchant kartu kredit jika Anda ingin menerima pelanggan kartu kredit. Dan ini sangat dianjurkan. Kelemahan dari pembelian online adalah bahwa pelanggan harus menunggu barang dikirim. Harus menunggu lebih lama untuk wesel diterima, atau lebih buruk, cek untuk dihapus, di atas waktu pengiriman mengurangi kenyamanan belanja online ke titik di mana penjualan bisa hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar