Senin, 25 November 2019

Apakah Driver Remaja Anda Aman?

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id  Remaja dikenal sebagai salah satu pengemudi rawan kecelakaan di jalan dan jalan. Penelitian telah menyalahkan hormon remaja yang mengamuk dan perilaku berisiko. Tentu saja, Anda sendiri akan mengetahui hal ini jika Anda belajar mengendarai mobil di usia remaja. Bagi kebanyakan remaja, berada di belakang kemudi mobil memberi mereka rasa kebebasan baru yang merupakan situasi yang berbeda dari aturan ketat mereka di rumah atau di sekolah.

Pada akhirnya orang tua, kekhawatiran itu tampaknya sangat alami bagi mereka, diri mereka sendiri, telah menjadi pengemudi sendiri dan mereka benar-benar tahu risiko apa yang ditimbulkan oleh pengemudi remaja ini.

Dan Olmsted adalah presiden Atlantic Mutual dan dia juga adalah ayah dari pengemudi remaja baru. Dia menyatakan, “Orang tua punya alasan kuat untuk khawatir. Kecelakaan lalu lintas menyebabkan 44 persen kematian remaja, lebih dari penyebab lainnya, dan mengemudi di malam hari dengan teman remaja lainnya di dalam mobil hanya berada di puncak daftar situasi yang sarat risiko. ”

Olmsted juga menyatakan bahwa selain rasa takut mengetahui bahwa anak remaja mereka bisa terluka kapan saja ketika mereka berada di belakang kemudi, orang tua juga takut bahwa mereka juga bertanggung jawab dalam kasus-kasus selama kecelakaan. Selain membayar kerusakan kendaraan mereka sendiri, jika ada pihak ketiga yang terlibat, orang tua juga akan menjadi orang-orang yang terlibat dalam menjaga semua orang baik-baik saja dan semuanya telah dibayar.

Jika Anda memiliki supir remaja baru atau supir remaja dalam hal ini, penting bagi Anda, sebagai orang tua, beri tahu dia tentang konsekuensi dari perilaku menyetirnya. Anda berdua harus duduk dan mencoba mengembangkan kesepakatan untuk menggunakan mobil. Tulis semua yang sudah Anda sepakati. Pastikan Anda memasukkan semua hal seperti sabuk pengaman, penggunaan telepon seluler, yang dapat menjadi penumpang mereka dan berapa banyak penumpang yang dapat ia kendarai, dan jam malam.

Olmsted lebih lanjut menyatakan, “Tidak ada yang akan membuat anak remaja Anda menyetir dengan sempurna dan menghilangkan semua kecemasan. Tetapi dengan perencanaan, komunikasi yang jelas, dan seperangkat aturan yang ditegakkan dengan kuat, orang tua dapat mengandalkan lebih dari sekadar doa dan bantuan kepercayaan yang besar ketika mereka menyerahkan kunci-kunci itu. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar