Selasa, 07 Januari 2020

Audi A8: Mercedes, BMW Awas!

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Ketika Anda memikirkan keunggulan otomotif Jerman, Mercedes dan BMW adalah dua merek yang mudah dipikirkan. Audi, juga, telah membuat nama untuk dirinya sendiri dan siap untuk menyebabkan banyak masalah bagi sepupu Bavaria dengan garis mobil saat ini dan model yang direncanakan. Krim tanaman Audi adalah A8, juara sejati dan alternatif hebat untuk BMW dan Mercedes. Mari kita melihat lebih dekat pada sedan top-of-the-line Audi dan apa yang ditawarkan kepada Anda, penggemar sedan Eropa.

Kembali pada tahun 1994 Audi memutuskan untuk mengambil Mercedes dan BMW dengan memperkenalkan mobil baru semua ukuran penuh Audi A8. Sebagai mobil pertama yang dibangun di atas platform aluminium sepenuhnya [untuk optimasi penghematan berat], Audi A8 telah secara konstan mendefinisikan ulang pasar mobil mewah Jerman sejak saat itu. Kembali pada tahun 1997, Audi A8 menjadi mobil pertama di dunia yang menawarkan enam kantong udara. Kemudian, mesin bertenaga diesel dan bensin yang lebih kuat diperkenalkan untuk lebih jauh memisahkan merek dari para pesaingnya.

Sejak 1997 A8 telah dipasarkan di Amerika Serikat, tetapi A8 tidak menyapu sebanyak penjualan dari Mercedes dan BMW seperti yang diharapkan Audi. Namun, model saat ini menawarkan banyak bakat dan inovasi teknologi untuk benar-benar menjadi model yang berbeda dari BMW Seri-7 atau Mercedes-S-Class.

Satu hal yang dihargai penggemar Audi tentang Audi A8 adalah pilihan mesinnya yang beragam. Tentu saja, V8 bertenaga bensin yang kuat ditawarkan, tetapi pilihan mesin lainnya termasuk mesin V10 dan V12 telah muncul juga. Mesin V6 dan V8 yang disedot oleh turbo diesel telah mencapai versi Eropa dari mobil ini, tetapi tidak di Amerika di mana standar emisi jauh lebih ketat.

Jadi, apa sebenarnya yang bisa Anda dapatkan dengan Audi A8 selain berbagai pilihan mesin? Banyak, seperti diuraikan di sini:

Transmisi Tiptronic 6 kecepatan

Quattro all wheel drive

Sunroof yang kuat

Lampu depan Bi-Xenon

Foglamps depan dan belakang

Sistem suara premium

Velg 18 inci

Interior kulit penuh

…lebih banyak!

Untuk harga eceran hanya di bawah $ 70.000 untuk model "basis", Audi A8 dihargai secara kompetitif terhadap model BMW dan Mercedes berukuran serupa. Namun, jika kecepatan yang Anda inginkan, maka model W12 akan membawa Anda ke sana dalam waktu sekitar lima detik. Dalam hal ini, Anda harus mengumpulkan setidaknya $ 118.000 untuk Audi A8 top-of-the-line.

Tentu saja, tidak semua orang menginginkan mobil sebesar dan semahal Audi A8. Jika selera Anda sedikit lebih sederhana, produsen mobil memasarkan 13 model lain di Amerika Utara dan divisi Volkswagennya juga menawarkan berbagai pilihan model yang lebih murah.

Kemudian lagi jika itu adalah Audi A8 yang Anda inginkan, maka harga tidak akan menjadi objek. Setidaknya Audi berharap demikian bagi banyak pelanggannya yang kaya raya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar