Kamis, 04 April 2019

Memperpendek Blogging Anda - RSS Belajar dan Kurva Pengajuan

Sebuah blog adalah publikasi komentar, tautan web, dan berita yang sering dan online. Ini adalah jenis online Enzine. Dasar-Dasar Penulisan Artikel – Cara Membuat Bisnis Bisnis Ini Menguntungkan Orang-orang memelihara blog jauh sebelum istilah ini diciptakan, tetapi tren memperoleh momentum dengan sistem yang diterbitkan secara otomatis, terutama blogger.com. Ribuan orang menggunakan layanan seperti Blogger saja.

Jadi mulailah blog Anda sekarang dan jadilah yang terdepan untuk perubahan. Sebuah rahasia yang akan saya bagikan dengan Anda di sini sebelum melangkah lebih jauh adalah setelah Anda menyiapkan blog Anda
<a target="_new" href="http://feedburner.com"> FeedBurner </a> dan ikuti instruksi untuk membakar feed Anda. Kemudian publikasikan feed Anda dengan memasukkan msn dan yahoo chicklets ke blog Anda.

Saya tahu ini kedengarannya rumit, tetapi jika Anda dapat mengikuti instruksi sederhana dan memotong dan menempelnya hanya perlu beberapa menit. Perhatian Anda harus terbiasa dengan HTML agar tidak melakukan kesalahan. Jika Anda tidak yakin bertanya kepada teman atau jika Anda tidak mengenal siapa pun, saya akan dengan senang hati membantu. Info ini untuk Anda jika Anda terbiasa dengan web - jika Anda seorang pemula, akan butuh sedikit lebih lama untuk diterapkan

Setelah chicklets diinstal ke blog Anda, login ke mereka menggunakan yahoo dan msn id Anda dan tambahkan ke msn dan templat yahoo saya. Sejak saat itu ketika Anda membuat entri ke blog Anda itu akan secara otomatis login sendiri ke msn dan yahoo dan menyiarkan dirinya ke web di samping feed rss Anda. Setelah ini selesai goto
<a target="_new" href="http://www.pingomatic.com"> PingOMatic </a> dan ping blog Anda untuk diindeks dalam beberapa hari; bukan minggu atau bulan.



Berikut adalah alasan Anda tidak boleh mengabaikan iklan Blog:

Ingat ketika semua mesin pencari gratis, dan hanya mengirimkan situs web Anda membuat Anda terdaftar dengan cepat? Hilang.

Lalu itu adalah halaman FFA, mereka menghasilkan banyak lalu lintas gratis, membangun tautan ke situs Anda, dan ditambahkan ke milis Anda seperti orang gila. Mencoba satu belakangan ini? Safelists adalah tambang emas online untuk sementara waktu ... sampai akun email paling bawah diperkenalkan.

Penghentian situs web sekarang dapat memakan waktu 2 hingga 8 minggu untuk diindeks. Sementara blog dan feed rss dapat diindeks di mana saja dari 2-8 hari yang lebih baik untuk Anda ??

Jadi sekali lagi saya mohon Anda untuk menjadi yang pertama dalam antrean dan tidak menjadi yang terakhir lagi. Ini adalah tren baru yang baru mulai terobosan. Beberapa tahun atau bulan dari sekarang Anda akan dapat duduk dan tersenyum ketika Anda menyaksikan sisa dari net berlari untuk mengejar ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar